Tips merawat mebel kayu

Posted by indowebpropertiblog Sabtu, 22 Februari 2014 0 komentar

Tips merawat mebel kayu

mebelkayu rumah
mebelkayu rumah

Mebel kayu tak dapat kita pungkiri mungkin disetiap rumah sobat memiliki interior atau isi rumah baik hanya hiasan atau lainnya yang terbuat dari kayu, dan adapula diantara sobat yang rela mengeluarkan uang lebih banyak atau membeli mebel dengan harga yang sangat mahal, sayang kan jika mebel yang indah dan mahal dirumah tanpa perawatan?berikut tipsnya dari kami merawat mebel kayu kesayangan :

1. rajin-rajinlah membersihkan mebel kesayangan sobat, setidaknya dalam satu minggu diusahakan dibersihkan, karena debu atau kotoran yang lain jika terlalu lama dibiarkan akan merusak mebel kayu sobat, cukup dengan kain basah atau dengan kuas kecil untuk mebel ukiran agar dapat mencapai celah yang kecil.


2. jauhkan mebel kayu sobat dari paparan matahari langsung atau sumber panas lainnya karena dapat membuat kusam warna mebel dan akan dapat membuat melengkung , dan juga jauhkan dari lingkungan yang lembab, harus berada pada llingkungan yang  memiliki suhu normal.

3. gunakan pledge untuk membersihkan mebel atau perlengkapan kayu sobat, untuk pledge bisa dicari di toko bangunan atau toko furniture, minimal lakukan sebulan sekali pembersihan mebel kayu menggunakan pledge.

4. Permukaan mebel yang sudah dibersihkan dengan pledge harus dibersihkan dengan kain ball. Kemudian dibiarkan kering. Kain ball bisa dibeli di toko bangunan / material.

5.dengan membersihakn secara rutin perangkat mebel atau apapun yang terbuat dari kayu akan lebih menjaga keasliaan dan menjaga kualitas kayu tersebut.

Terimakasih semoga bermanfaat tips dari kami.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips merawat mebel kayu
Ditulis oleh indowebpropertiblog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://blogindowebproperti.blogspot.com/2014/02/Tipsmerawat-mebelkayu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of Indowebproperti.