4 Tips mendapatkan kekayaan dari Investasi Properti menurut Pananginan simanungkalit

Posted by indowebpropertiblog Senin, 27 Januari 2014 0 komentar

4 Tips mendapatkan kekayaan dari Investasi Properti menurut Pananginan simanungkalit


kaya dari properti



Invetasi Properti cara mudah untuk kaya, mungkin sobat sekalian pernah mendengar atau melihat beberapa iklan properti yang memberikan janji kekayaan jika berinvestasi properti, memang betul Investasi properti adalah salah satu Investasi yang sangat menguntungkan karena Properti adalah salah satu kebutuhan pokok manusia yaitu papan, Investasi yang menggiurkan ya jika sobat tahu bagaimana cara bermainnya, dan jika sobat asal saja Investasitapi tidak tau bagaimana triknya berinvestasi di dunia Properti bukan keuntungan yang akan sobat dapatkan tetapi kerugian besar yang akan sobat terima, mungkin beberapa tips dari Bapak Pananginan simanungkalit dapat membantu sobat :
1. Membeli, menahan, menukar dan menjual properti pada waktu yang tepat.
Kemampuan memprediksi pasar adalah alat bantu yang paling penting dalam memilih waktu yang paling edeal untuk berInvestasi Properti, namun Sampai saat ini publik Indonesia tidak memiliki alat bantu apa pun untuk meramalkan siklus pasar. Untuk merencanakan pembelian dan penjualan properti, Anda harus mengetahui pola historis gelombang siklus properti di Indoensia. Dan memprediksi pola gelombang siklus pasar berikutnya. Langkah pertama untuk memprediksi pola siklus pasar properti adalah memahami dinamika gelombang musim pasarproperti. Dan memahami faktor-faktor yang menentukan gerakan siklus pasar properti itu.
2. Memilih lokasi investasi properti yang paling prospektif.
Memilih Lokasi Investasi Properti yang prospektif adalah hal utama dalam bermain Investasi properti, sukses atau tidaknya Investasi Properti tergantung pada “lokasi,lokasi,lokasi”, migrasi populasi dan aktivitas pasar properti. Jika lokasi properti yang bersangkutan prospektif – memiliki infrastruktur yang baik, dekat dengan berbagai fasilitas umum, dan lain-lain – maka tidak diragukan lagi potensi kenaikan harga properti tersebut.
3. Memilih jenis properti tertentu dengan hasil investasi yang optimal
Hindari properti yang tidak dapat atau sulit disewakan. Arus uang pendapatan sewa propertiAnda harus positif setelah satu sampai dengan dua tahun sejak Anda beli. Sebelum memutuskan untuk membeli properti amatilah peluang menyewakan properti yang sejenis dengan properti Anda di kawasan itu. Bandingkan calon properti Anda dengan properti-properti lain di sekitarnya. Suatu properti yang tidak menghasilkan arus uang positif setelah dua tahun masa pembelian maka investasi properti itu beresiko tinggi alias tidak layak dibeli sebagai investasi.
4. Melakukan strategi pembiayaan yang kreatif.
Anda bisa memilih pembiayaan dengan cara cash keras, cash bertahap atau melalui kredit KPR. Pembayaran dengan cara cash juga bisa dilakukan dalam waktu 1 hingga 2 bulan. Sedangkan pembayaran dengan cara cash bertahap bisa mencapai 8 bulan, 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan hingga 30 bulan. Semuanya tergantung pada jenis properti dan strategi pemasaran yang dilakukan oleh pengembang. Sedangkan pembiayaan properti dengan fasilitas kredit KPR, bisa dilakukan dengan DP = 0%, DP = 10%, DP = 20% hingga DP = 30%.
Sumber : www.ekonomi.kompasiana.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Tips mendapatkan kekayaan dari Investasi Properti menurut Pananginan simanungkalit
Ditulis oleh indowebpropertiblog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://blogindowebproperti.blogspot.com/2014/01/kaya-dariproperti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of Indowebproperti.